NBA dan MAP Active Umumkan Kemitraan Merchandising Jangka Panjang

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
01 April 2022
marketeers article
PT Mitra Aktif Adiperkasa Tbk, (MAP Active) kembali menjaga pertumbuhan bisnisnya, setelah tahun 2020 mengalami kondisi yang cukup berat akibat terpaan pandemi COVID-19. Mengawali kuartal kedua tahun 2022, MAP Active berupaya menjaga pertumbuhan bisnis dengan menjalin kemitraan bersama National Basketball Association (NBA). Peritel olahraga dan gaya hidup yang memiliki lebih dari 1.100 gerai ritel ini mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia.
Dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA. Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces, antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker. MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya.
“Kami telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan NBA. Para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki koleksi dari tim NBA dan merchandise NBA sesuai dengan selera fesyen masing-masing,” kata Lilyana Dewi, General Manager Merchandising MAP Active.
Nada yang positif juga dikemukakan oleh NBA Asia terhadap kemitraan MAP Active dan NBA. Bagi NBA Asia, kemitraan ini menjadi upaya memperluas jaringan penjualan merchandise NBA yang kini bisa diakses nbastore.co.id sebagai toko online resmi NBA di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia.
“Sebagai peritel olahraga dan gaya hidup dengan jaringan yang luas secara nasional baik untuk berbagai gerai offline maupun online, MAP Active akan membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini,” tutup Lesley.

Related