Uncategorized

Netflix Bersiap Hadirkan Spin Off SpongeBob Squarepants

SUMBER: NICKELODEON

Netflix dikabarkan akan menayangkan spin off terbaru dari SpongeBob Squarepants yang fokus pada kisah Squidward dan karier bermusiknya. Acara ini merupakan bagian dari kerja sama di antara Nickelodeon dan Netflix. Kesepakatan keduanya diperkirakan bernilai US$ 200 juta.

Kontrak kedua perusahaan akan membuat hasil produksi Nickelodeon mulai dari film seri dan animasi menjadi milik Netflix untuk disiarkan. Dari sembilan poin kesepakatan yang ada, serial terbaru yang akan mengangkat Squidward ini menjadi salah satunya. Namun, perwakilan Nickelodeon sendiri hingga kini menolak untuk mengonfirmasi kabar tersebut.

Netflix dan Nickelodeon bukan pertama kali ini mengumumkan kerja sama mereka. Sebelumnya, Netflix telah memiliki hak tayang film produksi Nickelodeon. Seperti Rocko’s Modern Life: Static Cling dan Invader Zim: Enter the Florpus, yang diangkat dari serial tahun 1990-an.

Dalam beberapa waktu terakhir, Netflix juga menambahkan sejumlah acara Nickelodeon lainnya yaitu Victorious, Sam & Cat, dan Hey Arnold! The Jungle Movie. Meski Netflix dapat dipastikan menyajikan sejumlah acara dan film berdasarkan kesepakatan tersebut. Namun, sejumlah acara favorit yang disukai para penonton mungkin harus disaksikan dari platform lain. Contohnya Drake and Josh, komedi situasi di awal tahun 2000 yang saat ini hadir di Hulu.

Acara populer lain seperti serial original Spongebob Squarepants dan Dora the Explorer bisa disaksikan di Amazon Prime Video. Sedangkan penggarapan film layar lebar Spongebob yang terbaru saat ini dikerjakan oleh Paramount Pictures.

 

 

MARKETEERS X








To Top