Media

Di Indonesia, Netflix Luncurkan Paket Khusus Pengguna Ponsel

Netflix mengumumkan peluncuran paket ponsel untuk pasar Indonesia. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 49 ribu per bulan. Dengan paket ini, pengguna Netflix di Indonesia bisa menikmati konten Netflix melalui melalui telepon genggam atau tablet.

Paket Ponsel ini adalah paket keempat Netflix di Indonesia sebagai opsi tambahan dari paket Dasar, Standar, dan Premium yang telah hadir sebelumnya. Paket ini dluncurkan oleh Netflix sebab merunut pada data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), 93% dari total 170 juta pengguna internet di Indonesia mengakses internet lewat telepon genggam.

Pengguna Netflix di Indonesia yang menonton di telepon genggam jumlahnya dua kali lebih tinggi dibanding jumlah rata-rata penonton Netflix lewat telepon genggam di seluruh dunia. Untuk itu, Netflix meyakini paket ponsel akan laku dan memudahkan konsumen di Indonesia untuk mengakses Netflix.

Tidak ketinggalan, Netflix  meningkatkan pengalaman dalam menonton film melalui ponsel dengan menambah fitur-fitur penting, seperti Smart Downloads yang memungkinkan pengguna untuk dapat menonton film atau serial favorit secara offline, terjemahan Bahasa Indonesia, serta memudahkan pengguna untuk membagikan rekomendasi tontonan mereka ke media sosial langsung dari Netflix.

Netflix juga memberikan kontrol terhadap pilihan tontonan pengguna. Melalui fitur-fitur seperti Profil (pengguna dapat memilih hingga 5 profil) dan Parental Control, pengguna dapat menentukan tontonan apa yang paling sesuai untuk keluarga.

 

 

MARKETEERS X








To Top