Lifestyle

Netflix Siapkan Konten Menarik Bulan Oktober

Netflix menyambut bulan Oktober dengan menghadirkan berbagai konten berkualitas. Melalui web-nya, Netflix merilis jadwal serial drama dan film yang akan ditayangkan bulan depan. Dimulai dari serial orisinil hingga film-film terbaru, Netflix memiliki sejumlah besar penawaran menarik untuk para konsumen.

Untuk menyambut Halloween, Netflix telah menyediakan beberapa film horor populer seperti Screams 2 dan House of Witch. Dikutip dari The Verge, serial horor orisinil Haunted dan Creeped Out juga kembali hadir untuk season 2. Adapula film In the Tall Grass yang diadaptasi dari novel Stephen King dan anaknya Joe Hill akan tayang di minggu pertama bulan Oktober.

Bagi yang tidak tertarik dengan konten seram, Netflix menyediakan banyak opsi lainnya, seperti serial komedi spesial dari Jenny Slate dan season 5 Schitt’s Creek. Jangan lupakan serial populer The Big Mouth yang akan kembali pada season 3. Sedangkan untuk penggemar komedi-apokaliptik, Daybreak, serial remaja yang bercerita mengenai akhir dunia dan zombie, menjadi pilihan tepat untuk menemani bulan Oktober kalian.

Tidak hanya serial populer, para penggemar film pun akan dimanjakan oleh penawaran dari Netflix. Film terbaru Steven Soderbergh, The Laundromat akan tayang bulan depan. Film ini menjadi proyek kerjasama kedua antara Soderbergh dan Netflix setelah High Flying Bird dan patut dinantikan karena dimainkan oleh Meryl Streep, Gary Oldman, Antonio Banderas, dan David Schwimmer. Film biografi Rudy Ray Moore, Dolemite is My Name yang dibintangi oleh Eddie Murphy juga akan tayang di Netflix pada 25 Oktober.

Dari sekian banyak film yang akan dirilis oleh Netflix, Breaking Bad El Camino menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Enam tahun setelah serialnya berakhir dengan dramatis, para penggemar akhirnya mendapatkan sekuel film dengan Aaron Paul kembali memerankan Jesse Pinkman, seorang pedagang narkoba.

Oktober mungkin akan menjadi bulan terakhir Netflix untuk merasakan kebebasan, sebelum Disney+ dan Apple TV Plus diluncurkan bulan November mendatang. Tetapi, sepertinya Netflix telah siap dengan persaingan yang akan terjadi antara layanan streaming tersebut. Netflix bahkan mengembangkan konten di seluruh dunia, termasuk Cina dengan Nowhere Man, India dengan serial komedi Upstarts, Prancis juga menghadirkan serial rom-com The Hook Up Plan, dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya akan mempengaruhi popularitas Netflix untuk terjun ke kompetisi layanan streaming. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top