Career

BincangShopee Ajak Milenial Bangun Personal Branding

Sumber: Shopee

Berkolaborasi bersama Semua Murid Semua Guru, BincangShopee menghadirkan diskusi dan workshop bertajuk “The A to Z of Personal Branding”. Tema ini diambil dengan pertimbangan untuk membantu milenial meningkatkan personal branding dan menciptakan peluang baru. BincangShopee  juga mengundang ahli di bidang edukasi, branding, dan desain untuk membantu milenial menciptakan peluang tersebut.

Founder @tempatbercakap Andrey Banyudoyo, Brand Designer Visuel Project Mada Riyanhadi, Head of Program Semua Murid Semua Guru Widita Kustrini, dan Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar menjadi pembicara pada BincangShopee kali ini. Mereka memberikan kiat-kiat melakukan personal branding dengan baik. Hal itu diyakini akan mendatangkan peluang. Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah pandangan perusahaan maupun pihak ketiga akan representasi online milenial.

Dalam beberapa tahun ke depan, lanskap industri kerja akan didominasi oleh milenial. Sejalan dengan fakta ini, Shopee memiliki visi untuk mendorong generasi muda. Melihat milenial memiliki karakter yang unik dalam menciptakan peluang profesional.

“Sejak awal Shopee beroperasi, umur karyawan tidak menjadi faktor yang membatasi perkembangan karyawan di perusahaan. Hingga saat ini, setelah lebih dari tiga tahun berdiri, sekitar 70% karyawan di Shopee Indonesia masuk ke dalam kategori milenial. Fakta ini sejalan dengan visi perusahaan kami dalam memajukan generasi muda,” ujar Rezki.

Rezki menambahkan, bagi generasi milenial yang ingin mencoba peluang kerja di Shopee, mereka memiliki program Global Leadership Program yang saat ini juga sedang berjalan. “Global Leadership Program adalah program management trainee berdurasi dua tahun, di mana peserta akan berotasi ke departemen yang berbeda-beda,” pungkas Rezki.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top