Lifestyle

Nike Luncurkan Teknologi Bantalan Joyride Terbaru

Sumber: Nike

Dilansir dari Nike News, Nike Joyride didesain untuk membantu menjaga kesegaran kaki lewat pengalaman pijakan yang terpersonalisasi. Bantalan ini terdiri dari ribuan butiran TPE yang disatukan. Untuk memberikan kenyamanan, butiran-butiran TPE disusun sesuai dengan zona kaki sehingga pijakan terasa lebih nyaman dan ringan.

“Butiran TPE yang disusun sesuai dengan zona pijakan kaki akan secara efektif menyerap tekanan pada tumit dan dengan cepat menyalurkan tenaga tersebut ke seluruh permukaan kaki, sehingga transisi kaki terasa nyaman ketika berlari atau berjalan,” tulis perwakilan Nike dalam pernyataan resminya.

Bantalan Joyride dari Nike (Sumber: Nike)

 

Teknologi terbaru ini dikabarkan akan digunakan untuk sepatu generasi selanjutnya dari seri Flynit. Sepatu lari ini akan diberi nama Nike Joyride Run Flyknit.

Teknologi bantalan sepatu ini hampir mirip dengan Adidas Boost. Namun, butiran TPE yang disusun sesuai dengan telapak kaki diperkirakan akan membuatnya lebih nyaman karena bantalan akan lebih mudah menyesuaikan bentuk dengan telapak kaki. Dikutip dari Nike News, Nike Joyride Run Flyknit akan bisa dibeli di ritel Nike seluruh dunia pada 15 Agustus 2019.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top