Lifestyle & Entertainment

NIVEA MEN Extra White Bidik Kulit Cerah Pria

Nivea Men, merek perawatan kulit pria melihat hari ini banyak pria muda Indonesia yang ingin wajahnya lebih cerah dan bebas dari noda hitam. Mereka pun menggunakan sabun pembersih wajah dengan fungsional mencerahkan kulit. Melihat kecenderungan ini, Nivea Men meluncurkan Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Foam (NIVEA MEN Extra White) dengan formula Active Vitamin C.

“Kami sangat memahami pria muda Indonesia. Di satu sisi mereka menyukai aktivitas luar ruang, baik ketika bekerja, olahraga atau bersenang-senang. Di lain pihak, mereka juga paham bahaya radiasi sinar matahari tropis bagi kulit wajah,” ujar Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdorf Indonesia.

Padahal, pria di Indonesia saat ini sangat peduli dengan kesehatan kulit wajah. Bagi mereka hal ini erat kaitannya dengan kepercayaan diri dan kesuksesan mereka dengan kulit wajah yang sehat. Mereka ingin selalu terlihat lebih cerah dan bebas noda hitam. Dan, cara paling mudah dan simpel adalah menggunakan sabun pembersih wajah dengan fungsional pencerah wajah.

“Untuk hasil terbaik, kami menyarankan agar melengkapi sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White dengan penggunaan NIVEA MEN Extra White Brightening Moisturizer SPF30 PA+++. Fungsinya untuk melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari serta menjaga kelembapan kulit wajah,” tambah Michael Suwito.

Untuk memperkenalkan produknya, Nivea Men mengadakan kampanye bertaju #BerubahExtraCerah lewat berbagai kanal komunikasi. Kampanye tersebut mengajak pria muda Indonesia untuk lebih peduli dengan perawatan kulit wajah agar percaya diri jalankan aktivitas tanpa perlu khawatir dampak dari terik panas matahari. Di dalam kampanyenya, Nivea Men kerap melakukan edukasi tentang pengetahuan zat aktif apa yang efektif untuk mencerahkan wajah.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top