Communication

Nokia Akan Lakukan Brand Placement pada Film Terbaru James Bond

Seri terbaru dari waralaba 007 yang berjudul No Time To Die mengalami pemunduran tanggal perilisan. Mundurnya tanggal rilis dari April 2020 menjadi November 2020. Hal ini disebabkan dari masih merebaknya coronavirus di beberapa negara.

Meskipun begitu, HMD Global produsen dari ponsel Nokia tidak kehilangan semangat untuk menjadi bagian dari waralaba tersebut. HMD Global akan mengambil peran sebagai official phone partner untuk film James Bond ke-25, No Time To Die.

Nokia sudah menampilkan tampilan iklan terbarunya yang menampilkan Lashana Lynch sebagai Agen Nomi dalam seri film tersebut. Iklan tersebut merupakan bagian dari kampanye pemasaran global terbesar HMD Global, yang menampilkan sejumlah smartphone Nokia sebagai ‘The Only Gadget You’ll Ever Need’.

Sejumlah ponsel Nokia seperti Nokia 7.2 dan Nokia 3310 akan muncul dalam No Time To Die, sebagai bagian dari kampanye terpadu yang berlangsung di bioskop, digital, media sosial, OOH dan ritel, yang akan diluncurkan secara global pada 8 Maret, bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional. Sementara, ponsel rahasia terbaru dari Nokia akan diluncurkan pada 19 Maret.

Melalui kerjasama ini, HMD Global ingin membuktikan sebagai penyedia smartphone Android secara global, memperlihatkan komitmennya terhadap keamanan, kecepatan, inovasi, serta memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Juho Sarvikas selaku HMD Global Chief Product Officer menilai penundaan peluncuran film tidak membuat semangat Nokia menurun. “Komitmen film ini terhadap inovasi, dipadukan dengan teknologi yang memukau dalam setiap smartphone Nokia, menjadikan perangkat kami sebagai satu-satunya gadget yang diperlukan siapapun – bahkan agen 00 – menjadikan kerjasama ini sebagai sebuah kekuatan nyata yang patut diperhitungkan.”

Beberapa brand yang turut hadir selain Nokia di seri terbaru James Bond adalah Tom Ford, Michael Kors, Omega, Land Rovers, dan Omega.

MARKETEERS X








To Top