Consumer Goods

Nurish Organiq Tawarkan Perawatan Kulit Secara Natural

Sumber: Nurish Organiq

Merek skincare asal Malaysia, Nurish Organiq resmi hadir di Indonesia di bawah distributor EIG Dermal Wellness. Nurish Organiq menjadi merek ke sekian yang menawarkan produk perawatan kulit wajah dengan bahan natural yang kini menjadi tren di masyarakat. Nurish Organiq hadir dalam rangkaian Brightening Series yang terdiri dari tujuh produk.

“Pertama kali kami mengembangkan Nurish Organiq, kami ingin menciptakan produk skincare yang tidak hanya efektif namun juga aman untuk digunakan. Kami memanfaatkan bunga sepatu, hibiscus, bilberry, dan timun yang baik untuk mencerahkan kulit. Apalagi, dalam kesehariannya manusia terus terpapar bahan-bahan kimia, jadi produk natural bisa menjadi salah satu pilihan produk perawatan kulit yang seimbang,” ujar Brian Chieng, Executive Director EIG Dermal Wellness di Jakarta, Rabu (04/09/2019).

Dalam peluncuran ini, Nurish Organiq mengangkat tagline ‘Miliki Kekuatan Alami Kulitmu’. Nurish Organiq mengajak perempuan Indonesia untuk menggali kekuatan diri secara alami. Tidak hanya itu, Nurish juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) yang setara dengan MUI, juga izin distribusi dari BPOM RI.

Nurish Organiq Brightening Series (Sumber: Nurish Organiq)

Nurish Organiq menggandeng Guardian sebagai distributor resminya di Indonesia. Rangkaian produk Nurish Organiq Brightening Series terdiri dari Micellar Water, Foamy Cleanser, Toner, Eye Serum, Face Essence, Day Cream SPF20, dan Night Cream.

“Kami memiliki seri lain seperti anti-aging dan acne and oily face. Masyarakat Indonesia memiliki tren perawatan kulit wajah yang ingin terlihat cerah dan segar, maka brightening series menjadi awal kehadiran kami di sini. Ke depannya, akan hadir seri-seri lainnya,” tutup Brian.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top