Consumer Goods

Nutriboost dengan Logo Vita Go Sasar Pasar Anak Muda Aktif

Sumber: Nutriboost

Gaya hidup anak muda sangat dekat dengan aktivitas fisik. Seiring dengan tingginya jam terbang dalam berkegiatan, kebutuhan energi orang dewasa juga meningkat. Sehingga, tubuh memerlukan asupan nutrisi yang tepat dan seimbang. Data Angka Kecukupan Gizi (AKG) Kementerian Kesehatan pada tahun 2013 mengatakan bahwa orang dewasa masih membutukan nutrisi makronutrien dan mikronutrien, yaitu protein, mineral, dan kalsium. Hal inilah yang mendorong Nutriboost meluncurkan produk susu siap minum, sekaligus menyasar pasar anak muda aktif di Indonesia.

Nutriboost menghadirkan inovasi Vita Go pada dua varian rasa baru produknya, yaitu coklat dan kopi. Inovasi Vita Go sendiri merupakan sumber vitamin B3, B6, E, dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi.

“Kami memahami kebutuhan anak muda akan asupan nutrisi yang sesuai dengan aktivitas mereka yang tinggi dan sering menghadapi berbagai tantangan. Oleh karena itu, The Coca Cola Company menghadirkan Nutriboost dengan logo Vita Go, yaitu minuman susu siap minum dengan kandungan vitamin,” ujar Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy Coca Cola Indonesia.

Menurut Diana F. Suganda, Dokter Spesialis Gizi, Susu merupakan sumber nutrisi penting yang menunjang kesehatan, termasuk menjaga kepadatan tulang. Orang dewasa yang memiliki banyak kegiatan memiliki risiko kekurangan gizi dan pengeroposan tulang yang tinggi. Tidak hanya itu, kebutuhan nutrisi juga harus diseimbangkan dengan kebutuhan energi harian. Susu bisa jadi solusi cepat pemenuhan nutrisi harian yang dibutuhkan.

“Pola makan dan gaya hidup anak muda sekarang ini banyak yang tidak memenuhi standard kebutuhan nutrisi. Anak muda menganggap asupan selain makanan utama bukanlah asupan yang penting. Padahal, asupan seperti susu memiliki mikronutrien yang merupakan nutrisi tambahan untuk mendukung kualitas aktivitas sehar-hari,” jelas Diana.

Untuk mendukung gaya hidup aktif, Nutriboost tersedia dalam dua kemasan, yaitu kotak UHT ukuran 180 ml dan botol 240 ml. Hal ini sejalan dengan misi Nutriboost untuk memberikan akses nutrisi grab and go pada konsumennya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top