Finance

OCBC NISP Hadirkan Asuransi Tokio Marine di Aplikasi ONe Mobile

Sumber: OCBC NISP

Asuransi Tokio Marine Indonesia dan Bank OCBC NIPS menghadirkan asuransi rumah tinggal, Home Partner di aplikasi mobile banking ONe Mobile.  Asuransi ini menawarkan perlindungan untuk rumah tinggal dan isinya dari risiko.

“Memiliki rumah impian merupakan salah satu investasi yang besar. Untuk itu, kami ingin membantu nasabah memerdekakan diri dari rasa khawatir akan risiko terhadap tempat tinggalnya lewat asuransi Home Partner,” ujar Thomas Low, Direktur Bank OCBC NISP kepada Marketeers, Selasa (05/11/2019).

Produk ini memperkuat kerja sama bank OCBC NISP dengan Tokio Marine yang telah berjalan 10 tahun. Bagi Tokio Marine, produk ini menjadi perwujudan komitmen  untuk menyediakan perlindungan asuransi yang inovatif, komprehensif, dan dapat diandalkan kepada nasabahnya.

“Kami memahami bahwa saat ini nasabah lebih menginginkan beragam solusi yang bervariasi. Untuk itu, asuransi Home Partner ini tersedia dalam empat paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan premi yang terjangkau,” kata Sancoyo Setiabudi, Presiden Direktur PT Tokio Marine Indonesia.

Sancoyo melanjutkan, asuransi Home Partner menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap bangunan rumah dari risiko seperti kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kerusuhan, dan kerusakan akibat bencana. Asuransi ini juga mencakup tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga dan menyediakan santunan kematian yang disebabkan oleh risiko yang dijamin polis seperti kebakaran.

Nilai pertanggungan maksimum asuransi Home Partner bernilai Rp 9,1 miliat dengan premi mulai Rp 100 ribu. Melihat keinginan pasar akan produk yang variatif, Tokio Marine menyediakan paket Bronze, Silver, Gold, dan Platinum yang dilihat dari luar pertanggungan akan bangunan rumah.

“Nasabah bisa membeli dan mengakses asuransi ini melalui aplikasi ONe Mobile. Hanya dengan sentuhan jari, properti nasabah bisa terlindungi sepenuhnya,” tutup Thomas.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top