Consumer Goods

Olahraga Air Potensial, Tokopedia Gandeng BRP Indonesia

Sumber: Tokopedia

Resmi menempati showroom BRP Indonesia di Marina Ancol pada Mei lalu, kini BRP Indonesia kembali menggandeng Tokopedia untuk meluncurkan kolaborasi eksklusif produk BRP. Beberapa merek, seperti Seadoo, CAN-AM, dan Evinrude dihadirkan untuk mengakomodasi permintaan pasar akan kebutuhan perlengkapan olahraga air di Indonesia.

BRP Indonesia menjadi pelopor water advanture pertama di Indonesa dengan mengintegrasikan layanan penjualan dengan kegiatan touring. Mengadopsi layanan omnichannel, BRP menghadirkan layanan showroom dan digital melalui e-commerce seperti Tokopedia untuk merangkul pelanggannya. Lebih dari itu, BRP Indonesia terus melakukan R&D dengan untuk menghasilkan berbagai inovasi dalam memperkenalkan Seadoo, CAN-AM, dan Evinrude sebagai pendukung dari pariwisata adventure di Indonesia.

BRP Indonesia dan Tokopedia memiliki visi besar yang sama untuk memajukan  pariwisata dengan menyediakan adventure tourism. Selain menyediakan unit produk yang dapat dibeli melalui platform Tokopedia, kami juga menyediakan layanan rental jetski safari Jakarta dan Evinrude Boating Experience. Layanan ini diadakan karena melihat tingginya permintaan dari pasar untuk dapat menjelah lautan di Kepulauan Seribu dengan menggunakan jetski dan kapal,” ujar Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia.

Dengan status negara kepulauan yang besar, Indonesia memiliki potensi wisata dan olah raga air yang sangat besar. Lewat layanannya, BRP Indonesia sekaligus mendukung peningkatan olah raga air baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Kami berharap upaya untuk mendekatkan masyarakat kepada olah raga air melalui kerja sama dengan BRP Indonesia ini dapat memberi inspirasi untuk lebih mengeksplorasi keindahan alam Indonesia,” tutup Jessica Stephanie Jap, AVP of Business Tokopedia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top