Retail & Property

OLX Perluas Pilihan Hunian Bagi Pengguna

SUMBER: OLX

Dalam menghadirkan pilihan properti, terutama hunian yang lebih beragam, OLX Indonesia bekerja sama dengan 52 pengembang (developer) properti terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini dilatarbelakangi oleh data OLX yang menunjukkan adanya pertumbuhan minat terhadap hunian vertikal atau apartemen selain dari hunia tapak.

“Kategori Properti menjadi salah satu fokus bisnis OLX. Berdasarkan data yang kami peroleh, tren properti bulan Oktober 2019 menunjukkan bahwa ada sekitar 562.000 iklan properti baru di platform OLX,” jelas Ignasius Ryan Hasil, Head of Real Estate OLX Indonesia dalam rilisnya.

Iganasius menambahkan bahwa rata-rata penjualan pun mencapai 84.000 tiap bulannya dengan nilai transaksi hingga Rp 29 triliun. Sehingga, ia melihat jika sektor properti masih menjadi sektor yang menjanjikan di platform OLX.

Sebagai upaya memperluas jangkauan audiens dan lokasi hunian, OLX juga bekerja sama dengan 10 jaringan kantor properti besar di Indonesia untuk membantu agen properti menggunakan platform online dalam memasarkan propertinya.

“Melalui kerja sama antara agen dan kantor properti, OLX dapat membangun ekosistem yang kuat. Kami akan mampu memberikan pilihan hunian terbaik dan terlengkap di setiap daerah di seluruh Indonesia,” tutup Ignasius.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top