Technology

Omnichannel Jadi Strategi Lakuemas Gaet Investor Perhiasan

SUMBER: LAKUEMAS

Investasi emas masih menjadi salah satu pilihan bagi sebagian masyarakat. Emas dianggap sebagai safe haven karena nilai emas yang cenderung lebih baik dibandingkan dengan rupiah terhadap inflasi. Tahun 2020, fluktuasi emas diperkirakan akan terus mengalami kenaikan.

Tidak hanya emas batangan, perhiasan emas juga dipilih sebagai instrumen investasi. Permintaan masyarakat Indonesia akan emas pun dikatakan cenderung stabil bahkan meningkat.

Emas dianggap lebih menguntungkan karena memiliki likuiditas yang tinggi, mudah didapatkan, dan nilainya cenderung meningkat.

Melihat permintaan terhadap perhiasan emas yang cenderung stabil dan meningkat setiap tahunnya, Lakuemas memperkenalkan fitur terbaru mereka yaitu Laku Tukar. Melalui fitur ini, pengguna dapat berbelanja perhiasan emas dengan cara menukarkan saldo emas di toko emas mitra Lakuemas.

“Lakuemas menghadirkan Laku Tukar untuk mengakomodasi pembeli emas mendapatkan kemudahan dalam berinvestasi perhiasan,” ujar Business Development Director Lakuemas Junior Sambyanto.

Lakuemas merupakan penyedia jasa jual beli emas secara O2O atau online-to-offline. Setiap transaksi dapat diakses melalui website, e-commerce, dan aplikasi mobile. Sampai saat ini, Lakuemas telah memiliki lebih dari 100 partner toko emas yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top