Lifestyle & Entertainment

ONE OK ROCK Akan Tampil di Jakarta Mei 2020

ONE OK ROCK, band rock asal Jepang akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 30 Mei 2020. Konser ini merupakan rangkaian tur Asia 2020 yang mempromosikan album terbaru mereka berjudul Eye Of The Storm yang dirilis Februari 2019.

Konser bertajuk “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020” ini akan diadakan di Istora Senayan Jakarta. Tiket konser pun akan terbagi menjadi 4 kategori, yaitu Premiun Tribune, Festival, Triune 1, dan Tribune 2. Harga pun berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 2 juta.

Promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan pemesanan tiket bisa dilakukan melalui www.oorjakata.com atau melalui www.traveloka.com.

Dalam album Eye of The Storm, ONE OK ROCK memiliki beberapa single andalan seperti Stand Out Fit In, Wasted Nights, dan Change.

Band rock yang beranggotakan Taka di vokal; Toru di gitar; Tomoya di drum; serta Ryota pada bass ini telah menyelesaikan konser mereka di Eropa, Amerika, dan Jepang. Kemudian, selain di Jakarta, band rock ini akan tampil di Thailand pada bulan Februari dan Australia di bulan Maret.

Konser mereka di Jakarta nanti pun menjadi pertunjukkan solo kedua mereka di Indonesia. ONE OK ROCK sebelumnya pernah tampil di Jakarta pada tahun 2013.

Band ini juga pernah menjadi supporting act pada konser Ed Sheeran “Devide World Tour” di Asia tahun lalu. Serta merupakan pemenang dari The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance.

Most Popular








To Top