Technology

OPPO Developer Day Dibuka, OPPO Luncurkan Microsite

Produsen ponsel asal China OPPO baru saja meluncurkan microsite untuk pendaftaran OPPO Developer Day. Ajang yang memulai debutnya di Jakarta ini akan berlangsung pada 20 Juni 2019 di Hotel Mulia, Senayan. Melalui microsite ini, OPPO mengundang para pengembang aplikasi dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan menghadiri acara perdana yang unik dan sarat dengan pengetahuan berharga ini.

OPPO Developer Day pun terbuka untuk semua kalangan. Acara ini dibangun dengan tujuan untuk memberdayakan pengembang aplikasi dengan konten yang kaya dan wawasan yang luas.

“OPPO memiliki misi untuk menyatukan semua komunitas pengembang teknologi aplikasi di negara ini,” kata Liu Xiaobo, General Manager OPPO International Internet Business Center dalam siaran resminya.

Bukan hanya untuk pendaftaran, situs yang beralamat di www.oppodeveloperday.com juga menampilkan jajaran tokoh teknologi terkemuka yang memimpin sesi diskusi interaktif. Mereka akan membahas berbagai tantangan dan dinamika teknologi nirkabel, mulai dari peluang bisnis internasional hingga wawasan mendalam tentang potensi pasar ekosistem Indonesia yang diperkirakan OPPO.

Dari seluruh pendaftar, OPPO hanya akan memilih 150 pengembang aplikasi yang berhak mengikuti ajang ini. “Melalui ajang ini pula, kami ingin mempersembahkan jajaran fitur lengkap, unggul, dan terpadu, sebagai sebuah teknologi ekosistem berkesinambungan dan berkelanjutan,” tutup Liu.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top