Technology

OPPO Rilis Tiga Teknologi Pengisian Daya Cepat

OPPO meluncurkan tiga inovasi teknologi pengisian daya cepat, 65W SuperVOOC, 30W wireless VOOC dan VOOC 4.0. Tiga inovasi ini digunakan OPPO untuk menegaskan posisi mereka di era 5G.

SuperVOOC 2.0 akan memulai debut pada perangkat terbaru OPPO, Reno Ace. Pengisian daya ini dapat mengisi baterai sebesar 4.000 mAh dalam waktu 30 menit.

Sementara, pengisian daya nirkabel 30W VOOC menjadikan pertama kalinya sistem pengisian daya VOOC dibuat secara nirkabel dengan kecepatan pengisian daya yang sama dengan standar VOOC.

VOOC 4.0 merupakan pengembangan dan peningkatan terbaru dari teknologi sebelumnya. Pengisian daya ini akan menjadi fitur yang dibawa oleh perangkat terbaru, OPPO K5.

“Teknologi VOOC Flash Charge telah mengubah kebiasaan konsumen dalam melakukan pengisian daya dan memungkinkan OPPO membawa pengalaman pengisian daya tercepat dan paling aman kepada 145 juta pengguna di seluruh dunia,” ungkap Zhan Jialiang, Kepala Pengembangan Pengisian Daya Cepat OPPO di Shenzhen, Rabu (18/09/2019).

Ke depan, OPPO akan terus melakukan inovasi dengan meningkatkan VOOC. Termasuk, SuperVOOC dan Wireles VOOC untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kian mobile.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top