Lifestyle & Entertainment

Orang Kaya Indonesia Ingin Layanan Ekslusif, Tapi?

Setelah meresmikan kantor cabang pertama di Medan, Bareksa Prioritas mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan perusahaan penyedia layanan lifestyle concierge mewah Indonesia berjaringan global, Bérn & Durell. Layanan dari Bérn & Durell menawarkan pengalaman untuk menikmati berbagai fasilitas eksklusif untuk gaya hidup mulai dari travel, personal shopper, art, health, wellness, pernikahan, pendidikan, real estate, sewa private jet, flower & gift, tiket VIP event olahraga, dan lainnya.

Bernardus Sumartok, Partner Bérn & Durell menilai bahwa klien kelas atas Indonesia kerap ingin menikmati pengalaman hidup yang unik dan eksklusif.  Tapi, karena keterbatasan waktu dan akses, pengalaman tersebut seringkali tidak disadari bisa didapatkan. “Inilah yang menjadi celah dalam bisnis concierge service. Kami menangkap peluang untuk memberikan layanan yang mungkin klien kami tidak terpikirkan bisa dilakukan,” kata Bernadus.

Beberapa contohnya adalah makan malam private dengan selebriti atau pemain bola profesional, mendapatkan koleksi jam tangan atau lukisan yang langka, bermain golf di Hawaii dengan juara dunia turnamen PGA, mendapatkan koleksi terbaru dari merek fashion berkelas, dan berbagai macam fasilitas & layanan ekslusif lainnya yang tidak bisa didapatkan semua orang.  Bérn & Durell bisa mengupayakan hal ini bersama lebih dari 1,500 jaringan mitranya yang tersebar di berbagai negara.

Kerja sama dengan Bareksa Prioritas berangkat dari kesamaan visi dalam melihat peluang pasar di niche market, yakni segmen high and ultra-high net worth individuals. “Value proposition dari layanan kami adalah adanya sistem undangan yang bersifat eksklusif serta akses ke gaya hidup tanpa batas dan saving value untuk dapat membantu para klien kami sehingga mereka bisa fokus menggunakan waktu untuk hal yang lebih berkualitas,” tambah Bernadus.

Ia menjelaskan bahwa calon klien yang telah mendapatkan undangan akan menjalani sesi wawancara bersama lifestyle manager untuk mengenali kebutuhannya dan preferensi dari calon klien sehingga Bern & Durrel bisa memberikan layanan terbaik yang sangat personal. Sistem undangan diberlakukan untuk menjaga kualitas layanan dan sisi eksklusivitas para klien.

Adapun salah satu poin utama dalam kerja sama Bareksa Prioritas dan Bérn & Durell ini adalah  dapat memberikan nasabah Bareksa Prioritas undangan untuk mendapatkan akses keanggotaan Bérn & Durell. Bareksa Prioritas akan memberikan daftar nasabah dengan portfolio di kisaran Rp 50 miliar untuk bisa mendapatkan undangan tersebut. “Namun perlu diingat pula, mendapatkan undangan tidak secara otomatis resmi menjadi member karena semua tergantung pada hasil diskusi kedua belah pihak,” tutup Bernardus.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top