Lifestyle

Originals Go Their Own Way, Semangat Keotentikan Ala Coach

Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan didapuk sebagai wajah baru dari kamapnye musim gugur 2020 Coach, Originals Go Their Own Way. Kedua artis dipilih untuk kampanye karena dikenal sebagai individu yang berani dan independen dan selalu memegang tehuh pendiriannya selama berkarir.

Original Go Their Own Way bercerita mengenai visi dari Kreatif Direktur Stuart Vevers yang telah berevolusi untuk Coach. Merpresentasikan spontanitas, orisinalitas, dan ceria, kampanye ini mencoba merefleksikan inklusifitas, semangat, dan optimisme dari rumah mode Coach serta kota New York melalui karya patung dari Simone Leigh, Brick House.

Selain itu, kampanye ini juga untuk merayakan keotentikan, individualitas, dan keunikan dengan menekankan pada cerita dari kedua artis, Lopez dan Jordan. Melalui kampanye ini, Coach ingin mengajak para konsumennya untuk melakukan berbagai hal melalui cara mereka sendiri, serta mengekspresikan diri melalui tujuan dan gaya.

Vever pun bekerja sama dengan fotografer Juergen Teller untuk merealisasikan kampanye Original Go Their Own Way. Dengan mengambil lokasi ikonik di sekitar kota New York, termasuk The Edge pada Hudson Yards dan The High Line, di mana Coach menggelar koleksi Musim Seminya.

“Pada awal dari dekade baru, saya merasakan bahwa insting saya menyatakan pentingnya untuk merayakan warna, energi, dan optimisme di kota New York, kampung halaman kami dan juga inspirasi sebagai sebuah rumah,” ujar Ververs.

Originals Go Their Own Way menampilkan koleksi utama dari tas musim semi Coach, seperti Hutton, Rambles, dan koleksi untuk pria seperti Pacer Backpack dan Belt Bag. Adapula koleksi ready-to-wear yang menampilkan koleksi dari kulit yang tampak mencolok sebagai referensi dari asal-usul rumah mode ternama tersebut.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top