Consumer Goods

OSIM Berikan Promo Khusus Alat Pijat

Sumber: OSIM

Hari Kemerdekaan menjadi momen yang ditunggu karena sembari menegenang perjuangan para pahlawan, rakyat Indonesia juga merayakan kemerdekaan dengan banyak kegiatan menyenangkan. Menambah keseruan Agustus ini, OSIM memberikan promo khusus untuk para pelanggan. Promo tersebut dapat didapatkan para pelanggan dari 1 Agustus sampai 5 September 2019.

OSIM menghadirkan paket alat pijat yang dinamakan “Energy Booster Package“. Pelanggan bisa mendapatkan gabungan produk uJolly Back Massager dan uStiletto Leg Massager seharga Rp 18.999.000. Dan memperoleh cashback Rp 1.000.000 bagi pelanggan yang menggunakan ME Card. Sedangkan untuk produk uCozy 3D Neck & Shoulders Massager dan uPamper 2 Handheld Massager mendapatkan diskon sebesar 10% dengan menunjukkan ME Card.

Kedua produk dalam Energy Booster Package hadir sebagai jawaban dari permasalahan yang biasa dihadapi banyak masyarakat yang tinggal di perkotaan. Alat pijat uJolly dirancang untuk membantu melemaskan otot yang kaku dan pegal, utamanya pada bagian leher, bahu, dan punggung.

Sedangkan uStiletto merupakan alat pijat kaki. Produk ini diharapkan mampu menjadi solusi atas rasa lelah yang utamanya diakibatkan karena terlalu lama berjalan atau menggunakan sepatu. Untuk masyarakat dengan mobilitas tinggi, OSIM menawarkan produk unggulannya yaitu uCozy 3D Neck & Shoulders Massager yang akan memberikan pijatan nyaman pada bagian leher serta uPamper 2 Handheld Massager yang nyaman digunakan kapan saja dan di mana saja.

“Promo ini berlaku di gerai OSIM seluruh Indonesia dengan menunjukkan Metrox Member ME Card. Selain itu, tersedia juga promo berbeda untuk pelanggan OSIM yang berbelanja di OnMezzo.com dan Official Store OSIM Indonesia di Tokopedia,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X