Consumer Goods

OSIM Hadirkan Koleksi Alat Pijat Kecantikan

Sumber: OSIM

Kecantikan menjadi hal yang banyak menjadi perhatian. Tidak hanya bagi perempuan, laki-laki kini juga banyak memperhatikan estetika. Dikenal dengan alat pijat berteknologi untuk kesehatan, OSIM tak ketinggalan ingin menjadi opsi bagi pelanggan untuk kebutuhan kecantikan. Selain kesehatan serta kecantikan, yang harus diperhatikan adalah kenyamanan dan kemudahaan pengunaan.

OSIM menghadirkan Beauty & Travel Collection. Produk-produk unggulan yang ditawarkan yaitu uScalp handehld massager untuk menjaga kesehatan kulit kepala, uMask eye massager untuk area mata lebih cerah dan segar, uSnooz Massage Wrap yang digunakan untuk bepergian. Produk lainnya adalah uPamper Mini handheld massager yang dapat menyajikan sensasi pijat di mana saja.

Tidak kalah menariknya, produk uGem dan uGem2 beauty massager bagi pelanggan yang mendambakan penampilan cantik. Tentunya semua produk tersebut dapat digunakan di mana pun dan kapan pun. Karena bentuk yang mudah dibawa ke mana-mana.

“Rangkaian produk Beauty & Travel Collection ini memudahlan pelanggan untuk mendapatkan pijatan di area tubuh yang lebih spesifik. Mulai dari kepala, mata, dan otot tubuh. OSIM memahami di era modern ini, pelanggan butuh produk yang lebih praktis,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Para pelanggan dapat menemukan produk-produk yang termasuk dalam Beauty & Travel Collection di gerai resmi OSIM Indonesia di Tokopedia. Koleksi ini bisa didapatkan dimulai dari harga Rp 399.000.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top