Technology

OYO Hadirkan Tiga Program Spesial Kemerdekaan

Sumber: OYO

Agustus menjadi salah satu bulan yang cukup dinanti karena kemeriahan masyarakat Indonesia menyambut Hari Kemerdekaan. Ikut memeriahkan Hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke-74, OYO Hotels menghadirkan tiga program spesial sepanjang bulan ini. Ketiganya adalah OYO Kamar Merdeka, Berbru OYO Hotel, dan OYO Serdadu (Serba Dapat Diskon Agustus).

Program pertama yaitu OYO Kamar Merdeka. Program ini merupakan flash sale yang menawarkan diskon harga kamar hingga 50% dan berlangsung sampai 22 Agustus 2019. Program Berburu OYO Hotel memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menemukan hotel seharga Rp 17.000 per malam. Dan, OYO Serdadu menawarkan potongan mencapai 40%. Semua program yang ada tersebut dapat diakses melalui aplikasi OYO.

“Perayaan kemerdekaan yang bertepatan dengan akhir pekan ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat. Program-program unggulan dari OYO ini, diharapkan dapat membuat pelanggan kami turut merayakan kemerdekaan dengan momen berkesan bersama keluarga dan kerabat. Rangkaian program spesial ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat,” kata VP Marketing & Growth OYO Indonesia Rotsen Quispe.

Setelah resmi masuk ke Indonesia, OYO kini telah hadir di 86 kota. Lebih dari 850 hotel dan 23.000 kamar tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan target ekspansi 100 kota sepanjang tahun ini, OYO telah menginvestasikan modal sebesar US$ 100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun).

OYO sendiri telah berkomitmen untuk berinvestasi sebesar US$200 juta (sekitar Rp 2,8 triliun) di Asia Tenggara guna mendorong ekspansi agresif dalam jangka waktu dua tahun ke depan. Dan, Indonesia sebagai salah satu pasar prioritas bagi bisnis OYO di Asia Tenggara.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top