Retail & Property

OYO Jadi Platform Pesan Hotel Populer di Jogja

Sumber: OYO Indonesia

Tren staycation yang sedang naik daun menguntungkan berbagai aspek bisnis penginapan, termasuk platform pemesanan penginapan dan kamar hotel OYO Hotels and Homes. Sejak resmi beroperasi di Yogyakarta pada Januari 2019, OYO Hotels & Homes berhasil mencatat kenaikan pemesanan OYO di Yogyakarta mencapai 37.433 kamar. Pemesanan ini rata-rata terjadi setiap 4,5 menit.

Bisnis OYO di Yogyakarta termasuk mengalami perkembangan yang paling cepat. Hal ini didukung dengan strategi pengembangan potensi lokal yang dilakukan OYO di Yogyakarta. Hingga kini, OYO telah mengembangkan jalinan kemitraannya dengan lebih dari 67 hotel dan 1.000 kamar per April 2019.

“Kami membangun bisnis di Yogyakarta dengan sangat memperhatikan nilai-nilai lokal. Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra kami. Kami juga sangat bangga dengan tim lokal Yogyakarta yang membuat kami semakin yakin dalam memahami pasar, mengidentifikasi masalah yang perlu dipecahkan, dan menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikannya,” ujar Bayo Seto, Region Head Java OYO Hotels & Homes Indonesia lewat rilis resmi kepada Marketeers.

Selain mengembangkan talenta lokal, Bayu menjelaskan dua pilar lain yang turut mendorong pertumbuhan pesat OYO di Yogyakarta.

“Kami memiliki kredibilitas yang telah terbukti dalam memuaskan tamu dan pemilik aset. Kami juga berkomitmen untuk berinvestasi terhadap perbaikan infrastruktur. Khusus di pasar Indonesia, kami telah berinvestasi sebesar USD 100 juta guna meningkatkan kualitas aset di Indonesia, termasuk Yogyakarta.” Tutup Bayu.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top