Retail & Property

OYO Luncurkan Collection O, Hotel Budget Premium untuk Profesional

Sumber: OYO Hotels and Homes

OYO Hotels and Homes memperkenalkan brand akomodasi terbaru Collection O yang menjadi salah satu kategori budget premium. Brand ini dikelola langsung oleh OYO operated business untuk menyasar kalangan profesional. Strategi ini juga dilakukan OYO untuk menyediakan pilihan anak muda yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.

Collection O tetap menawarkan core promise OYO, yaitu koneksi WiFi cepat, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, AC, dan televisi. Selain itu, nilai tambah brand ini adalah fasilitas kolam renang, gym, restoran, ruang pertemuan, dan area parkir.

“OYO berkomitmen untuk melayani berbagai preferensi dan kebutuhan dari berbagai segmentasi pasar yang ada di Indonesia. Collection O menjari cara kami menghadirkan pengalaman menginap di lokasi prima dan fasilitas lengkap untuk kalangan profesional muda, pebisnis, maupun keluarga dengan harga yang kompetitif,” ujar Andika, Hub HEad East Java OYO Indonesia dikutip dari siaran resmi.

Surabaya terpilih sebagai lokasi peluncuran OYO Collection O. Kota ini dilihat sebagai pusat kegiatan bisnis dan hub utama penghubung kota-kota strategis lainnya di Jawa Timur. Collection O 11 The Life Styles Surabaya merupakan hotel pertama untuk kategori ini yang dari Surabaya.

“Di era serba digital ini, pelaku usaha perlu beradaptasi dan berubah, sehingga bisnis bisa berkompetisi di industri yang ketat. Hal ini juga berlaku di industri perhotelan yang ditandai dengan maraknya jaringan hotel berbasis teknologi. Kemitraan The Life Styles Surabaya dengan OYO membuka akses kami ke berbagai kanal penjualan,” kata Budi Patiran, Pemilik The Life Styles Surabaya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top