Retail & Property

OYO Raih Sejuta Pengguna dalam Delapan Bulan

Sumber: OYO

Setelah mengumumkan pencapaian sebagai jaringan hotel dengan jumlah kamar terbanyak ketiga di dunia, OYO Hotels & Homes terus mencetak prestasi pertumbuhan bisnisnya. Jaringan hotel berbasis teknologi ini mengungkapkan berhasil merangkul satu juta basis pengguna dalam kurun waktu delapan bulan.

Dilansir dari siaran resminya, OYO mencatat ada satu juta pengguna yang telah mengunduh dan melakukan registrasi pada aplikasi OYO di Android dan iOS. OYO juga mengungkapkan lebih dari 1.ooo pemesanan kamar terjadi di akhir minggu. Lebih lanjut, dalam sepuluh minggu terakhir, transaksi di aplikasi OYO meningkat dua kali lipat.

Catatan raihan OYO berhasil mengantarkan aplikasi ini duduk di peringkat ke-4 di Google Play Store kategori Travel. Oyo menjadi satu-satunya jaringan hotel yang berada di urutan teratas aplikasi terfavorit pengguna Android di Indonesia.

“Pertumbuhan bisnis kami di Indonesia sangat mengesankan. Hal ini tentu menjadi apresiasi kami kepada para pengguna dan mitra pemilik hotel. Tidak lupa kepada OYOpreneurs yang terus bekerja keras bersama kami,” ujar Rotsen Quispe, VP Growth and Product Marketing OYO Indonesia.

Untuk merayakan pencapaian ini, OYO menghadirkan program referral selama periode 16-31 Juli 2019. Setiap pelanggan yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan kode referensi unik untuk merekomendasikan aplikasi OYO kepada teman atau kerabat. Program Referral ini memberikan OYO Points senilai satu juta dengan maksimum tujuh referensi pengguna baru. Selain itu, OYO juga memberikan kupon diskon hingga Rp 1 juta lewat kode Voucher OYOBAGIBAGI30 yang bsia ditukarkan di seluruh jaringan OYO Hotels & Homes.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top