Retail & Property

OYO Sasar Palembang Jadi Pasar Prioritas di Sumatera

Sumber: Kemenpar

OYO telah hadir di Palembang sejak Oktober 2018. Kini, jaringan hotel OYO di kota ini telah mencapai 50 properti dengan total lebih dari 63 ribu pesanana dalam kurun waktu kurang dari setahun. Data internal OYO Hotels & Homes menyebutkan bahwa OYO Palembang mengalami kenaikan rata-rata pemesanan sebesar 16% dibanding kuartal II 2019.

“Pencapaian kami di Palembang dalam waktu yang singkat ini sejalan dengan misi OYO menghadirkan tempat tinggal berkualitas bagi setiap orang. Di Palembang, kami hadir untuk mentransformasi hotel-hotel mitra menjadi akomodasi berkualitas dan terstandarisasi dengan harga kompetitif,” ujar Edy Tan, Region Head Sumatera OYO Hotels & Homes Indonesia melalui siaran resminya.

Palembang memiliki potensi bagi industri perhotelan dengan pariwisata dan sektor bisnis yang sedang tumbuh. Menurut data OYO, tingkat advokasi brand di Palembang juga menunjukkan angka yang baik, dengan pemesanan lebih dari 1000 kamar per hari dengan rata-rata satu pemesanan per menit. Apalagi, Kementerian Bappenas mencanangkan Palembang akan dibangun menjadi kawasan Metropolitan di Indonesia.

“Perkembangan industri perhotelan di Palembang menjadi potensi besar semakin tumbuhnya bisnis OYO. Kami berharap keberadaan OYO di wilayah Palembang dan Sumatera Selatan dapat memberikan kontribusi terhadap industri perhotelan lokal sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat setempat,” lanjut Edy.

Sebagai apresiasinya terhadap mitra OYO di Palembang, OYO Hotels & Homes menghadirkan program OPEN (OYO Partner Engagement Network). Program ini fokus pada empat pilar, yaitu bisnis, pertumbuhan, partisipasi, dan penghargaan guna mempercepat pertumbuhan bisnis mitra pemilik hotel.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X