Lifestyle & Entertainment

Pamerkan Koleksi Musim Semi dan Panas, Pomelo Angkat Isu Women Empowerment

Sumber: Pomelo

Platform fesyen digital Pomelo kembali meluncurkan koleksi pakaian edisi musim semi dan musim panas 2020. Kali ini, Pomelo mengangkat tema playful dan vibrant dengan suasana ceria dan muda pada koleksinya.

Lini terbaru ini terinspirasi dari summer getaway yang menyorot detail eyelet dan motif Hawaiian. Pomelo menuangkan style gaya musim panas ini dalam bentuk dress, atasan, jumpsuit, dan kemeja.

Jumpsuit Pomelo S/S 2020

Dalam peluncuran koleksi ini, Pomelo menggandeng enam tokoh perempuan di empat negara di wilayah Asia Tenggara, yaitu Thailand diwakilkan oleh aktris Davika Hoorne, Tuti Nuraini Noor yang merupakan alumni Asia’s Next Top Model dari Malaysia, dan Singapura yang diwakilkan oleh model Layla Ong, dan Indonesia yang diwakilkan oleh aktris Raline Shah.

Kolaborator Pomelo S/S 2020

Dijelaskan oleh Raline, kolaborasi ini dilakukan tidak hanya untuk mempromosikan koleksi baru Pomelo, tapi sekaligus untuk mengkampanyekan women empowerment. “Koleksi ini memiliki tampilan warna yang cerah, mencerminkan semangat perempuan Asia Tenggara,” katanya.

Pomelo memanfaatkan hashtag #POMELOGIRLS di media sosial Instagram untuk mengenalkan koleksi barunya ini. Seakan ingin memperkuat interaksi dengan customer, Pomelo akan memposting ulang foto customer terpilih di platform Instagram resminya.

Kemeja Pomelo S/S 2020

Tidak berhenti di sana, Pomelo melakukan live streaming pagelaran busana koleksi baru ini melalui aplikasi Pomelo.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top