Automotive

Pamerkan All New Rio, Kia Hadirkan Cita Rasa Korea di IIMS 2017

Kia di IIMS 2017
Kia Mobil Indonesia di IIMS 2017

Dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan pada 27 April – 7 Mei 2017, Kia Mobil Indonesia selaku agen pemilik merek Kia di Indonesia hadir dengan nuansa Korea yang kental sebagai negara asalnya. Hal ini terlihat dari desain booth dan jajaran perempuan cantik yang berada di Hall A1 JiExpo Kemayoran dan siap menyambut para pengunjung IIMS 2017. Di ajang tahunan ini juga Kia meluncurkan mobil terbarunya, All New Rio.

Perpaduan warna merah, hitam, putih pada booth Kia seakan ingin berkata bahwa “ini kami produk dari Negeri Gingseng”. Bukan hanya desain booth saja, jajaran perempuan cantik berpakaian Hanbok -pakaian tradisional Korea Selatan yang sudah dimodifikasi menjadi kian modern juga akan menyambut para pengunjung. Meski begitu, para wanita cantik ini tetap akan menyapa Anda dalam bahasa Indonesia.

Jika diperhatikan, secara penampilan Kia tahun ini lekat dengan imej stylish, sporty, dan trendy. Kesan ini pun seirama dengan tampilan dari All New Rio. Kia Rio merupakan model penjualan terbaik tahun 2015 untuk Kia global dengan 473.000 unit terjual di seluruh dunia. Memasuki generasi keempat, All New Rio menawarkan sebuah kendaraan yang menyatukan desain serta teknologi terkini dalam sebuah kesatuan di kelasnya.

Desain eksterior dan interior yang progresif dan baru dari Rio diawali dari pusat desain Kia di Jerman dan California yang bekerja sama erat dengan basis desain di Namyang, Korea. All New Rio generasi keempat mengusung tagline “Find Your Groove” yang sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis dan energik.

All New Rio generasi keempat ini menawarkan kombinasi dari efisiensi bahan bakar, inovasi teknologi, fitur keselamatan, kenyamanan, desain yang modern serta karakter fun-to-drive.

Soal mesin, Kia All New Rio mengusung mesin Kappa 1.4 L Dual CVVT. Dengan menggunakan mesin baru ini, Kia All New Rio menjanjikan performa berkendara yang tinggi, hemat bahan bakar, ketahanan atau durability yang lebih baik serta suara mesin yang lebih halus.

Struktur bodi dari Kia All New Rio generasi keempat ini telah menggunakan 48% Advance High Strength Steel (AHSS) dan Press-Hot-Stamped yang memberikan perlindungan pada penggunanya jika terjadi kecelakaan dan dilengkapi dengan dual airbag, static bending light serta side impact beam untuk fitur keselamatan. Fitur-fitur ini lah yang membuat Kia mendapatkan peringkat tinggi untuk keselamatan (5 star NCAP dan Top Safety Pick+ IIHS).

Harga Kia All New Rio dimulai dari 250 juta rupiah dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Silky Silver, Clear White, Smoke Blue, Deep Sienna Brown, Signal Red, dan Most Yellow.

Di IIMS 2017, Kia akan memberikan penawaran-penawaran menarik untuk setiap pembelian kendaraan-kendaraan Kia. Salah satunya adalah adanya penawaran harga khusus dan hadiah tambahan untuk kendaraan All New Rio selama pameran ini berlangsung. Selain itu, untuk pembelian kendaraan Kia All New Sportage dan Kia Grand Sedona akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool.

Editor: Sigit Kurniawan

Kia All New Rio

Kia All New Rio

MARKETEERS X








To Top