Retail & Property

Parador Terus Perkuat Portofolio Hotel di Kawasan Tangerang

Parador Hotel & Resorts (Parador) melaksanakan groundbreaking pembangunan hotelnya yang ke-12, Starlet Hotel BSD City Tangerang.  Starlet Hotel BSD City Tangerang ditargetkan akan beroperasi pada akhir tahun 2020.

Dengan bertambahnya satu hotel di wilayah Tangerang, Parador menjadi hotel operator yang mengelola dengan jumlah kamar terbanyak di kawasan Tangerang. Saat ini, Parador memiliki tujuh hotel di Tangerang dengan total hampir 1.000 kamar. Berlokasi mulai dari tingkat Kabupaten, Kota Tangerang Selatan, hingga Kota Tangerang.

Kehadiran Starlet akan meramaikan industri perhotelan kelas menengah di BSD City Tangerang. Mengingat terus meningkatnya kebutuhan dan permintaan akomodasi wisatawan dan keluarga menengah khususnya di kawasan BSD City, Tangerang.

Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer Parador, mengatakan kehadiran Starlet Hotel BSD City Tangerang akan memudahkan kaum muda, traveler hingga keluarga yang ingin menikmati waktu di BSD City dan mencari tempat untuk transit.

“Ini merupakan Starlet brand yang ke-tiga. Starlet selalu menawarkan fitur unik dan menarik, terinspirasi oleh generasi muda yang selalu terkoneksi dengan internet. Tidak hanya itu, pelayanan yang prima dan kamar yang nyaman akan membuat tamu merasakan uncompromised quality of sleep,“ terang Johannes.

Starlet Hotel BSD City Tangerang akan dibangun di atas lahan seluas 1,992 m2 dan memiliki 6 lantai dengan total 99 kamar. Starlet berdekatan dengan kawasan pusat Bumi Serpong Damai (BSD) dan terletak tidak jauh dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang menjadi pusat pameran Indonesia skala nasional hingga internasional. Starlet Hotel menawarkan free Wi-Fi, LED TV, rain shower, built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 








To Top