Consumer Goods

Paragon Tambah Portofolio Premium Skin Care Crystallure

Sumber: Crystallure by Wardah

Industri kecantikan semakin diramaikan dengan berbagai varian dan merek baru dengan manfaat yang semakin beragam juga. Perusahaan kecantikan PT Paragon Technology and Innovation kini menambah portofolio produk kecantikannya. Sukses dengan Wardah, Emina, dan Make Over, Paragon meluncurkan lini perawatan kulit wajah premium Crystallure di ajang pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2020, Rabu (23/10/2019).

Diungkapkan oleh CMO Paragon Technology and Innovation Putri Diah Paramita, Crystallure telah melewati serangkaian penelitian selama 10 tahun. Lewat produk ini, Paragon memperkenalkan dua formula baru Gold Peptide Crystal dan YouthGlow Active. Dua formula ini menawarkan hasil perawatan kulit cerah dan awet muda.”

“PT Paragon Technology and Innovation telah ada di industri sejak 34 tahun lalu dan terus melalukan inovasi untuk tetap relevan di pasar, salah satunya menyesuaikan diri dengan keinginnan konsumen. Jika biasanya produk perawatan kecantikan hanya sebatas awet muda atau membuat kulit cerah. Lewat Crystallure, kami menawarkan hasil youthful glow skin, yang diinginkan oleh perempuan Indonesia,” jelas Putri Diah.

Ahli kesehatan kulit dr. Sari Chairunissa menjelaskan bahwa terdapat 10 ciri kulit sehat, cerah, dan awet muda. Di antaranya adalah warna kulit rata, terlihat bersinar, tidak ada titik hitam dan mata panda, kencang, memiliki elastisitas tinggi, tidak keriput, plump, tekstur kulit halus, dan terlihat awet muda.

“Saat ke-10 ciri ini ada yang tidak dimiliki, bisa jadi kulit kita sudah dalam keadaan tidak sehat atau mengalami penuaan. Penuaan pada kulit semakin sulit dikontrol karena tingginya faktor eksternal seperti debu, radiasi, makanan, hingga gaya hidup. Sebabnya, perempuan lebih baik mencegah lewat perawatan intensif daripada mengatasi setelah mengalami gejala penuaan,” papar Sari.

Produk premium Crystallure by Wardah mengunggulkan kandungan Gold Peptide, yaotu kombinasi peptida dengan kristal emas murni. Formula ini disebut-sebut 90% lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida bisasa dalam proses peremajaan kulit. Peptida merupakan molekul protein untuk mempercepat pertumbuhan kolagen pada kulit. Dengan kolagen yang cukup, keremajaan kulit akan terjaga.

Sementara itu, YouthGlow Active merupakan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat bertahan hidup di lingkungan ekstrim. Bahan aktif ini berperan untuk melindungi kulit dari sinar matahari, polusi, suhu tinggi, dan radikal bebas. Perlindungan ini dapat memperlambat proses penuaan dini kulit mengingat faktor eksternal berperan paling besar dalam menurunkan kondisi kulit.

Crystallure by Wardah memiliki tujuh varian perawatan kulit wajah yang dapat dipakai secara step-by-step. Supreme Double Micellar Gel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Revitalizing Rich Cream, Supreme Advanced Hydra Gel, dan Supreme Activating Overnight Cream.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top