Consumer Goods

Paul Frank Perkenalkan Koleksi Streetwear Terbaru untuk S/S 2019

Sumber: Paul Frank

Mengajak pelanggan untuk menjadi lebih berani untuk mengekspresikan diri. Hal itulah yang menjadi salah satu fokus utama dari peluncuran koleksi Paul Frank untuk Spring/Summer 2019 ini. Merek asal Amerika Serikat itu baru saja meluncurkan koleksi terbaru mereka bertemakan streetwear dengan perpaduan gaya kontemporer untuk generasi milenial.

“Banyak generasi milenial yang menyukai streetwear karena tampilannya yang stylish namun tetap kasual. Hal inilah yang kami coba hadirkan dalam koleksi terbaru ini,” ucap Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 1995, Paul Frank dikenal sebagai merek yang turut membentuk budaya pop. Terutama dengan rentetan koleksi mereka yang penuh warna. Tidak hanya memastikan koleksi mereka up-to-date, Paul Frank juga membuat gerai-gerai mereka terlihat modern dengan konsep terkini. Dalam koleksi terbarunya, Paul Frank mengeluarkan beragam jenis produk fesyen seperti tas, kaos, jaket, hoodie, hingga sandal.

                              

Tidak hanya beragam model, banyak pula pilihan warna yang ditawarkan. Ini bisa menjadi alternatif pilihan pelanggan untuk mengekspresikan gaya mereka. “Kami selalu percaya bahwa fesyen bisa menjadi media untuk mengekspresikan diri. Melalui koleksi ini kami ingin mendorong pelanggan untuk lebih berani menampilkan gaya mereka sendiri,” tambah Tiara.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top