Consumer Goods

PAUL Hadirkan Gerai Baru Dengan Konsep Grab and Go

Sumber; PAUL Bakery

Pola hidup masyarakat yang semakin sibuk mendorong gaya hidup yang lebih cepat dan praktis. Oleh karenanya konsep grab-and-go semakin populer.

Melihat potensi penjualan tinggi dari konsep grab-and-go, ritel toko roti dari PT Sari Food Lestari, PAUL mengadaptasi pelayanan grab-and-go. “Adaptasi pelayanan baru ini menjadi cara kami untuk menghadirkan pengalaman baru sekaligus menjaring lebih banyak pelanggan,” kata Michael McGill, Chief Operation Officer PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

Hal unik dari gerai baru yang terletak di The Food Hall Grand Indonesia West Mall ini tetap memiliki desain khas Paul yang kental dengan nuansa ala Perancis. Michael menjelaskan bahwa desain ini terinspirasi dari French de Vivre (gaya hidup orang Perancis). Seperti daerah asalnya di Croix, PAUL secara konsisten tetap menghadirkan tradisi pembuatan kue asal Perancis. Di antaranya croissant, kue kering, dan roti yang dibuat langsung di dalam toko roti.

Gerai PAUL Grand Indonesia

Selain konsep grab-and-go gerai ini juga menyajikan ruang jika pengunjung ingin merasakan dining experience ala Perancis. Jejeran meja dan kursi berwarna coklat tua dan chesterfield sofa berwarna broken white khas nuansa klasik Perancis dapat menjadi pilihan pengunjung yang ingin menikmati hidangan PAUL untuk sarapan, makan siang, tea time, atau makan malam.

“Kami lebih dari sekadar toko roti. Dengan menghadirkan gerai yang memiliki desain otentik dan menu yang mempertahankan tradisi pembuatan roti ala Perancis, PAUL ingin memberikan pengalaman makan secara menyeluruh,” tutup Michael.

MARKETEERS X








To Top