Transportation & Logistic

Paxel Berikan Donasi Untuk Tenaga Medis

SUMBER: PAXEL

Untuk membantu mencegah penyebaran wabah COVD-19, Paxel, startup logistik meluncurkan gerakan #AntarKebaikan. Gerakan yang dimulai sejak akhir Maret 2020 ini berbentuk pembagian berbagai bantuan bagi tim medis maupun masyarakat.

“Paxel memberikan donasi Rp 100 dari setiap pengiriman paket. Donasi yang terkumbul akan dialokasikan untik pembagian masker N95 kepada rumah sakit dan fisilitas kesehatan,” ujar Bryant Christianto, CEO Paxel.

Startup logistik ini juga memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19. Berkolaborasi dengan Paskomnas, Carisayur.com, Goldenmom.id, dan BBC Seafood, Paxel memberikan 10.000 porsi makanan yang dibagikan oleh Happiness Hero Paxel.

Dalam upaya membantu tim medis, Paxel juga bekerja sama dengan Jahitin.com, komunitas yang menghubungkan penjahit rumahan dengan pelanggan secara online, dalam program donasi penjualan masker kain.

Paxel terus membuka peluang kerja sama kepada partner yang ingin berpartisipasi dalam gerakan #AntarKebaikan. Konsumen pun dapat ikut beronasi dengan cara mengakses halaman #AntarKebaikan di shop.paxel.co.

“Walaupun sebagian aktivitas kita lakukan di rumah, tapi kepedulian terhadap sesama tetap harus dijaga,” tutup Bryant.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top