Transportation & Logistic

Paxel Gratiskan Pengiriman saat Harbolnas

SUMBER: PAXEL

Usaha kecil menengah terbukti mampu mendorong pertumbuhan ekonomi selama beberapa tahun terakhir. Data Kompas mengatakan UMKM Indonesia mampu menguasai sekitar 99% aktivitas bisnis di Indonesia, dengan lebih dari 98% masih berstatus usaha mikro.

Untuk mendorong penjualan UKM Indonesia dan memperingati Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2019, Paxel pun akan menggratiskan ongkos kirim di area Jawa – Bali hingga sepuluh kali perhari.

Program gratis sepuluh pengiriman per hari ini berlaku paling tidak sampai dengan akhir Oktober 2019. Paxel berharap adanya program ini UKM Indonesia dapat memiliki daya saing yang lebih dalam menghadapi Harbolnas.

“Dengan Paxel membantu di sisi logistik dari UKM, harapan Paxel adalah UKM kita bisa lebih fokus meningkatkan kualitas produk dan layanan,” ujar Djohari Zein, Executive Advisor Paxel.

Hasil riset dari Paxel Buy & Send Insights 2019 memperlihatkan bahwa 88% UKM Indonesia mengirimkan barang hingga 20 pengiriman per hari. Sehingga, jika para UKM memanfaatkan sepuluh pengiriman gratis dari Paxel, mereka dapat menghemat biaya hingga 50% dari biaya logistik per hari. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi para pelaku UKM untuk meningkatkan keuntungan saat Harbolnas.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top