Consumer Goods

Pecinta Water-Based Ice Tumbuh, Campina Hadirkan Summer Barz-Frozen Berry

Campina kembali melakukan terobosan dan inovasi dalam menghadirkan produk-produk istimewa dan menciptakan excitement baru untuk semua kalangan. Salah satunya dengan meluncurkan es krim Summer Barz–Frozen Berry. Ini merupakan water-based ice dengan dengan potongan buah stroberi asli yang memiliki cita rasa yang unik, sensasi asam dan manis stroberi menawarkan sensasi menyegarkan.

“Summer Barz–Frozen Berry merupakan es krim yang diramu menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan unik serta memiliki tekstur yang lembut saat menyentuh lidah. Es krim ini kami luncurkan untuk  para penggemar water-based ice yang di Indonesia yang meningkat jumlahnya. Apalagi,  selama ini, belum ada water-based ice dengan potongan buah segar yang diproduksi dengan skala pabrik biasanya hanya dalam versi home made,” kata Mustofa Sa’adji selaku Brand Manager Campina dalam siaran persnya.

Es krim dari Campina ini menyasar anak-anak muda di rentang usia 16-25 tahun yang memiliki sifat energik, kreatif, berpikiran terbuka dan sangat menimati hidup. produk yang menyasar kalangan kaum muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis ini dipercaya dapat menjadi alternatif yang menyegarkan dalam memilih kudapan ringan sehari-hari.

“Summer Barz–Frozen Berry memiliki sensasi rasa kombinasi manis dan asam yang didalamnya terdapat potongan buah strawberry asli. Memberikan kesegaran dan cocok bagi pecinta es berbasis buah-buahan,” tambah Mustofa.

Fanny Diandra selaku Asisten Brand Manager Campina menjelaskan bahwa  Summer Barz-Frozen Berry hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dengan proses pembuatan yang higienis dan berkualitas. “Sehingga menghasilkan kualitas es krim dengan rasa unik dan lezat yang cocok dinikmati kapan saja,” kata Fanny.

Es krim yang diluncurkan di Snow Bay, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akhir pekan ini, secara distribusi bisa didapat di berbagai jaringan mini market dan super market. Harga yang dipatok di angka Rp 7.000.








To Top