Automotive

Pede Bermain di Pasar Komersial, Tahun Ini Tata Luncurkan Tujuh Mobil Baru

Pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada tahun 2018 menjadi latar belakang Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) percaya diri memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk. Menurut mereka, masa Pemilu yang akan segera berakhir dan melewati masa lebaran, mobil komersial akan meningkat khususnya untuk jenis pikap.

“Meski passanger car stagnan, kendaraan komersial bisa meningkat karena didukung oleh kegiatan industri di Indonesia dan pertumbuhan ekonomi yang tumbuh positif. Meski kondisinya cukup berat, tapi kami optimistis bisa tumbuh,” ujar Marketing Head TMDI Wilda Bachtiar (15/05/2019).

Ketujuh produk tersebut adalah: Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Dengan lini produk yang banyak ini, TMDI bertekad menjadi salah satu pemain utama pada pembangunan di Indonesia. TMDI pun menjanjikan solusi kendaraan niaga yang efisien, produktif, dan menguntungkan.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan tambahan tujuh produk baru, Saat ini, hampir 85% pasar CV di Indonesia sudah kami huni,” ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

Ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini. “Puncaknya, seluruh produk akan diluncurkan di GIIAS 2019,” tutup Wilda.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top