unicef

unicef
Retail & Property

Peluncuran LazMall Tandai Mulainya Kampanye 9.9 dari Lazada

Menjelang bulan-bulan terakhir di tahun 2018, Lazada, salah satu e-commerce terbesar di Asia Tengggara mulai menggelar beragam kampanye. Gebrakan awal adalah dengan mengenalkan kampanye 9.9 yang melibatkan 300 brand lokal dan international.

Tak hanya itu, Lazada juga menghadirkan untuk pertama kalinya mall terbesar di kawasan Asia Tenggara, yakni LazMall. Diklaim besar karena didukung oleh ribuan merek di 6 negara di mana e-commerce ini berada.

“Lazada terus menerus mendobrak keterbatasan eCommerce dan berinovasi untuk redifining pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen maupun brand. LazMall hadirkan cara baru berbelanja online. Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah,” ungkap Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia, saat peluncuran LazMall, hari ini (05/09/2018).

LazMall menjadi “mall” terbesar di Asia Tenggara  yang mampu menghadirkan layanan terpercaya bagi seluruh konsumennya dalam mendapatkan kemudahan berbelanja produk berkualitas yang mereka inginkan. Ada tiga keunggulan yang ditawarkan LazMall, pertama, 100% produk otentik.  LazMall hanya menjual produk otentik dan orisinal. Jika konsumen mendapatkan produk yang tidak otentik, Lazada berkomitmen untuk mengganti senilai 2 kali dari harga pembelian barang

Kedua, pengembalian barang dalam 15 hari tanpa ribet. Jika konsumen berubah pikiran dan tidak puas dengan produk yang mereka beli, dalam 15 hari konsumen dapat mengembalikan produknya dengan mudah.

Ketiga, Next-day delivery. Dengan komintmen next-day dari LazMall, konsumen dapat menantikan kehadiran produk mereka dalam waktu 24 jam. Saat ini, jasa next-day delivery hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta.  “Layanan ini akan dikembangkan secara bertahap ke seluruh Indonesia dalam beberapa waktu ke depan,” kata Astrid Utari, Head of Brand Partnership Lazada Indonesia.

Ia menambahkan, kampanye kali mengusung tema #SemuaKeinginanmu di LazMall. Sekitar tiga ratus merek lokal dan internasional, juga merek  online dan distributor resmi brand yang telah dikurasi oleh Lazada melalui LazMall. Sejumlah brand kenamaan favorit konsumen tersebut antara lain HP, L’Oreal, Philips, Planet Sports, Ramayana, Samsung, Sweety, Unilever, Wardah dan masih banyak lagi.

Konsumen juga dapat menikmati serunya promosi interaktif dalam bentuk game di Aplikasi Lazada, seperti SLASH IT dan SHAKE IT. Melalui “Slash It” konsumen dapat membagikan pranala (link) dari produk yang mereka inginkan kepada teman-teman mereka melalui media sosial untuk mendapatkan potongan harga sebanyak mungkin.

Lalu, ada  CRAZY FLASH SALE yang konsumen bisa mendapat produk mulai seharga Rp 99; berburu 999 ribu voucher, dan medapatkan diskon hingga 99%. Tidak ketinggalan rangkaian CRAZY FLASH SALE ini akan diadakan 4x sehari, mulai dari 7 September untuk produk Fashion & Beauty, 8 September untuk Mother & Baby, hingga yang paling spesial sebanyak 6x dalam sehari di tanggal 9 September 2018.

 

Melalui kampanye 9.9 yang bertaburan diskon dan promosi, Lazada menandai dimulainya ajang pemanasan menjelang rangkaian festival belanja online tahunan terbesar Lazada yaitu Online Revolution, yang dimulai dari  11.11 hingga 12.12. “Bersama seller, brand lokal dan internasional Lazada akan terus menghadirkan inovasi untuk memanjakan konsumen,” pungkas Piscini.

MARKETEERS X

Most Popular

MarkPlus Conference 2019







To Top