Technology

Pemegang Mastercard Kini Dapat Simpan Kartu di DANA

SUMBER: DANA

DANA meluncurkan fitur Binding Card (Simpan Kartu) dengan menggandeng Mastercard.

Dengan begitu pengguna DANA dan pemegang kartu Mastercard dapat melakukan transaksi dengan lebih aman dan nyaman. Pembayaran berbagai tagihan kini dapat dilakukan dengan mudah dari rumah.

“Kolaborasi DANA dengan Mastercard menjadi sinergi yang menawarkan manfaat bagi masyarakat luas. Hal ini dapat membantu mereka dalam melakukan transaksi pembayaran nontunai secara mudah, praktis, nyaman, dan aman dari mana pun, kapan pun, selama masa pandemi ini,” ujar Business Development Director DANA Dedy Sahat.

Untuk melakukan penyimpanan kartu di aplikasi DANA pemegang kartu debit dan kredit dapat membuka halaman Saya di beranda.

“Melalui kolaborasi ini, para pengguna kartu Mastercard dapat mengakses dan menggunakan solusi dan teknologi pembayaran Mastercard dan DANA untuk melakukan transaksi online sesuai kebutuhan terutama untuk pembayaran berbagai tagihan bulanan,” tutur Consultant Mastercard Tommy Singgih.

Tidak hanya untuk pembayaran tagihan, pemegang kartu Mastercard juga dapat memanfaatkan DANA untuk transaksi nontunai lainnya. DANA dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di e-commerce atau gerai-gerai konvensional yang sudah menerima pembayaran dengan DANA.

Editor:Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top