Consumer Goods

Pemesanan Barang di Zilingo Naik Empat Kali Lipat

Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2017, Zilingo berupaya mendukung pelanggan di Indonesia. Melalui pesan #SiapaSihLo? di Indonesia, Zilingo mengukuhkan misinya memfasilitasi para penjual untuk tumbuh bersama Zilingo dan mencapai tujuan bisnis bersama.

“Penjual dan pelanggan Zilingo memainkan peranan penting atas keberhasilan Zilingo saat ini. Mulai dari memberikan pilihan fesyen untuk masing-masing pelanggan hingga mendukung penjual kami untuk mewujudkan visi bisnis mereka, Zilingo sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan mereka,” terang Sarah Humaira, VP dan Head of B2C Marketing Zilingo Indonesia.

Pada tahun lalu, Zilingo mengadakan kampanye Zilingo 12.12 Celebration. Kampanye ini telah diterima dengan baik oleh para pelanggan Zilingo, dibuktikan dari peningkatan kunjungan pada platform hingga lima kali  serta pertumbuhan pesanan yang luar biasa sebanyak empat kali.

Zilingo juga berfokus pada perkembangan pedagangnya dengan menghadirkan ekosistem rantai pasokan yang lebih baik untuk para penjualnya, baik yang berskala besar maupun kecil. Marketplace fesyen dan kecantikan ini memberikan pelatihan dan konsultasi kepada para pedagang.

Hal ini dilakukan agar para penjual dapat meningkatkan bisnis mereka sekaligus menyediakan produk dan jasa terbaik untuk penggemar fesyen di Indonesia. Sebagai bukti nyata, para penjual yang telah bergabung dengan platform Zilingo ini dapat melihat pertumbuhan luar biasa dalam pendapatan mereka, menghasilkan kualitas hidup yang lebih baik bagi mereka dan keluarga.

“Zilingo kagum dengan kekuatan bisnis lokal di Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk memberdayakan UKM lokal dengan menyediakan sebuah wadah, pengetahuan, dan ragam fitur yang dapat meningkatkan bisnis mereka sekaligus menciptakan produk yang lebih baik bagi pelanggan di Indonesia. Zilingo telah menjadi lebih dari sekadar platform yang menghubungkan pedagang dengan konsumen dan kami juga mengambil peranan aktif untuk terus meningkatkan pengalaman berbelanja dan mengoptimalkan rantai pasokan fesyen kepada pedagang dan pelanggan kami,” kata Ade Yuanda Saragih, VP dan Country Head, Zilingo.

Dengan menciptakan pertumbuhan inklusif untuk bisnis di bidang fesyen dan kecantikan, Zilingo mendemokrasikan industri dan memberikan nilai tambah terbaik, tren terbaru, serta pilihan terluas untuk para penggemar fesyen dan kecantikan kapan pun, di mana pun.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top