Lifestyle & Entertainment

Pendekatan Nyentrik PUMA Rush Dekati Konsumen Agresif

PUMA Rush

Tanpa risiko tidak akan ada kemenangan! Untuk menghargai para pemain yang mengambil risiko di lapangan, yang percaya dengan kemampuan mereka dan berani berbeda, PUMA meluncurkan seri sepatu bola Rush. Sentuhan Rush dihadirkan merek asal Jerman ke dua model andalan mereka, PUMA ONE dan Future.

Di dalam komunikasinya, Seri Rush merayakan energi tanpa batas. Pesan ini pun dihadirkan dalam peningkatan performa, dinamisme, kecepatan, dan kemampuan para atlet PUMA ketika mereka bermain. Sepatu baru ini membantu pesepak bola untuk bermain tanpa takut dan tanpa batas.

Warna “Yellow Alert” yang cerah sangat kontras dengan warna hitam melambangkan energi para pesepak bola ketika mereka bermain. Untuk menyalurkan energi tersebut, PUMA FUTURE menggabungkan teknologi NETFIT dan 3D Havoc Frame ke dalam satu lapisan. Teknologi ini membawa kaki lebih dekat kepada bola untuk penampilan, penyesuaian, penerimaan bola, sentuhan, dan stabilitas yang lebih baik.

Sementara PUMA ONE menampilkan teknologi SPRINTWEB yang sangat ringan, memberikan pemain dukungan lateral dan stabilitas untuk kaki dan tumit, tanpa memberikan beban ekstra ke sepatu. Sepatu PUMA Future RUSH sendiri digunakan oleh Antoine Griezmann, Luis Suárez dan Marco Reus. Sementara itu, Sergio Agüero dan Romelu Lukaku yang mewakili imej PUMA ONE RUSH.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top