Lifestyle & Entertainment

Pengguna IM3 Ooredoo Kini Bisa Akses Viu Gratis

Indosat Ooredoo bersama dengan Viu melakukan kolaborasi yang dapat memperkuat bisnis keduanya. Kini pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati seluruh konten premium Viu tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Pelanggan IM3 Ooredoo memiliki kebebasan memilih untuk menikmati Viu secara online atau dengan mengunduhnya terlebih dahulu dalam jaringan Indosat Ooredoo tanpa harus melakukan registrasi maupun proses berlangganan Viu secara terpisah.

Menurut Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo, mengatakan saat bulan Ramadan, menonton film atau drama merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih orang untuk menghabiskan waktu selama berpuasa.

“Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series  serta Viu Original di mana saja dan kapan saja. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten di Viu dalam genggaman dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo,” jelas Ritesh.

Sementara itu Varun Mehta, Country Head Viu Indonesia, menyampaikan, bahwa Viu hadir di Indonesia dengan kekuatan komunitas yang amat besar. Dengan kolaborasi ini ia memastikan bahwa Viu berkomitmen terus menghadirkan konten-konten premium bagi  pengguna di  Indonesia .

Beberapa seri ternama di Viu seperti A World of Married Couple, When the Weather is Fine, Pretty Little LiarsThe Bridge, Rewrite, Black, dan Assalamu’alaikum Calon Imam, serta Parasite, Kim Ji Young born 1982, dan serial Meteor Garden tersedia gratis bagi pengguna IM3 Ooredoo

Viu Merupakan bagian dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna setiap bulannya.

MARKETEERS X








To Top