Communication

Penguatan Positioning Jadi Kunci Sukses Vivo di Industri Smartphone

Data International Data Corporation (IDC) Indonesia menunjukkan, produsen smartphone vivo menempati posisi ke dua dalam pangsa pasar berdasarkan pengiriman unit pada kuartal IV 2019. Data Counterpoint Research di periode yang sama menunjukkan vivo dalam posisi ke dua dalam market share di regional Asia, dan posisi lima dalam peringkat brand smartphone secara global.

“Perkembangan vivo secara global terkontribusi dari strategi pencapaian konsumen yang selalu mengadaptasi tren industri dan segmentasi konsumen di setiap pasar termasuk di Indonesia,” terang Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia .

Edy meyakini kesuksesan Vivo menembus lima merek smartphone global teratas, didukung oleh penyebaran produk dan penguatan positioning pasar di berbagai negara.

Di pasar global, pengembangan teknologi terbaru seperti 5G juga diimplementasikan oleh vivo. Untuk 5G, vivo telah meluncurkan berbagai produk 5G seperti iQOO Pro 5G, NEX 3 5G, dan iQOO 3; dan telah memperoleh lebih dari 50% pangsa pasar 5G di Cina pada Q3 2019.

MARKETEERS X








To Top