Technology

Penjualan Ponsel Pintar Terbaru Huawei Tembus 1.000 Unit

Setelah menghadirkan ponsel pintar Huawei P8 dan Mate 7 untuk kelas high-end, PT Huawei Tech Investment kembali menghadirkan rangkaian produk terbaru, yaitu Huawei G8 dan Huawei Watch W1. Meski baru diluncurkan, Huawei mengklaim penjualan kedua produk tersebut mendapat respons positif dari para konsumen.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para konsumen Huawei di Indonesia. Hanya dengan waktu 10 hari sejak diluncurkan 6 Desember lalu, G8 telah menembus angka penjualan yang cukup besar, yaitu 1.000 unit,” kata Ellen Angerani selaku Marketing Director PT Huawei Consumer Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Marketeers, Rabu (16/12/2015).

Ia memaparkan, Huawei G8 merupakan ponsel pintar yang diperuntukkan bagi mereka yang muda, fashionable, dan mengutamakan style dalam kehidupan mereka sehari-hari. Huawei G8 dilengkapi dengan teknologi sentuh Fingerprint Sense 2.0, generasi kedua dari Single-touch Fingerprint Reader.

Sementara itu, Huawei Watch W1 diklaim sebagai arloji Android pertama di dunia yang memiliki layar AMOLED berbalut kristal safir. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti akses konektivitas media sosial, sensor gerak, dan denyut nadi untuk mendukung mobilitas penggunanya.

“Kami berharap angka penjualan yang kami raih melalui G8 dan W1 dapat terus meningkat di akhir Q4 dan tahun mendatang. Ini menjadi bukti bahwa rangkaian produk Huawei, termasuk varian produk di kelas high-end telah memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen di Indonesia. Kami berharap kehadiran produk  mampu menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Ellen.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top