Consumer Goods

Penuh Keunikan, Syahrini Kini Jadi Wajah Baru Shopee

Di tengah hiruk pikuk jelang pemilihan umum, Shopee tidak mau ketinggalan untuk mempromosikan kampanyenya. Tidak mengusung salah satu kubu, Shopee justru memunculkan figur khusus sebagai wajah baru kampanyenya ini. Figur tersebut adalaha artis fenomenal, Syahrini.

Kampanye dengan tajuk #2019PilihShopee ini bertujuan mengundang semua orang untuk merayakan pesta demokrasi Indonesia dan kebebasan untuk memilih dalam pemilu mendatang. Kampanye ini berlangsung dari 1 hingga 17 April.

Pemilihan Syahrini sebagai wajah baru Shopee menambah deretan selebriti yang bergabung dengan Shopee. Sebelumnya, sudah ada Prilly Latuconsina, Rizki Febian, Via Vallen, BlackPink, dan Slank. Terkesan senasional dan penuh dengan kemewahan tidak membuat Shopee abai dengan potensi yang dimiliki oleh Syahrini.

“Shopee memilih Syahrini sebagai brand ambassador kami karena kepribadiannya yang menyenangkan, lucu, dan kreatif yang sejalan dengan Shopee yang selalu berinovasi untuk memberikan warna dan kegembiraan baru dalam berbelanja online bagi masyarakat Indonesia,” terang Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Syahrini mengaku senang bergabung di keluarga Shopee. Alasannya, ia dapat terhubung dengan penggemarnya di seluruh Indonesia melalui jangkauan Shopee yang luas. Ia juga menilai bahwa selama ini kagum dengan kampanye dan sisi kreatif yang selalu dimunculkan oleh Shopee.

“Sebagai seorang entrepreneur, saya juga bangga bergabung dengan Shopee untuk mengembangkan bisnis saya dan memungkinkan semua pengguna Shopee untuk mendapatkan produk saya dimanapun mereka berada. Saya mengundang semua orang untuk berbelanja di kampanye #2019PilihShopee dan berharap dapat menjalankan lebih banyak kolaborasi dengan Shopee kedepannya,” kata Syahrini.

Dalam kampanye #2019PilihShopee, Shopee menghadirkan serangkaian promo diantaranya gratis biaya pengiriman, cashback, belanja hanya Rp 10 ribu untuk produk-produk khusus serta promo tematik setiap harinya.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top