Lifestyle & Entertainment

Penuhi Sisi Hiburan, Citra Maja Raya Kini Hadirkan Bioskop CGV

Sebagai calon kota baru, kompleks Citra Maja Raya tidak hanya membutuhkan lahan residensial. Seiring dengan 16 ribu unit yang sudah terjual, Citra Maja Raya sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. Salah satunya adalah fasilitas hiburan.

Direktur Senior Ciputra Group Agussurja Widjaja menilai Kota Baru Citra Maja Raya akan segera dilengkapi pusat belanja dan gaya hidup, EcoPlaza Citra Maja Raya, dan akan diisi oleh berbagai tenant besar.

“EcoPlaza Citra Maja Raya akan diramaikan dengan hadirnya berbagai tenant besar berskala nasional dan internasional untuk melengkapi Kota Baru Maja  sebagai destinasi baru pertumbuhan ekonomi di barat Jakarta,” tambah Agussurja.

Salah satu lifestyle brand yang akan hadir adalah Bioskop CGV. Nantinya, layar pemutaran CGV akan segera dinikmati oleh masyarakat sekitar Maja. Setidaknya akan tersedia empat studio yang disiapkan oleh CGV untuk memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar.

Untuk kawasan Banten, Citra Maja Raya menjadi lokasi ke lima dari operasional bisnis CGV di wilayah Banten. Menurut Hariman Chalid selaku PR Manager CGV, nantinya konsep yang disajikan tidak sekadar layar bioskop. “Tapi menjadi tempat untuk segala pertunjukan seni dan budaya,” jelas Hariman.

Ditargetkan sebelum hari raya Idul Fitri tahun 2020, EcoPlaza Citra Maja Raya dan CGV sudah bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar.

Agussurja menjelaskan, Maja sebagai salah satu kawasan yang kini tengah dikebut pembangunannya di hampir semua sektor. Hal ini tidak lepas dari masuknya Maja menjadi salah satu sepuluh kota baru publik sesuai dengan amanat RPJMN 2015-2019 yang digaungkan oleh pemerintah.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top