Lifestyle & Entertainment

Peran Sariayu Martha Tilaar di Miss Earth Indonesia 2019

Photo Credits: Sariayu Martha Tilaar

Merek kecantikan lokal, Sariayu Martha Tilaar ambil bagian di gelaran Miss Earth Indonesia 2019. Membawa koleksi ‘Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia’, Sariayu menunjang penampilan 30 finalis Miss Earth Indonesia 2019 di malam final penjurian.

Sariayu masih percaya, peran serta mereka dalam berbagai kegiatan fesyen, kecantikan, seni dan budaya dapat membawa dampak positif bagi brand mereka.

Bukan kali pertama, Sariayu telah berpartisipasi dan menjadi bagian dari perhelatan Miss Earth Indonesia sejak tahun 2017.

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Sariayu bisa kembali mendukung dan dipercaya menjadi official makeup and hairdo untuk pagelaran Miss Earth Indonesia. Semoga pemenang terpilih nantinya bisa kembali meraih prestasi membanggakan tak hanya di skala nasional tapi juga internasional,” ungkap representatif Sariayu Martha Tilaar kepada Marketeers di Jakarta, Senin (26/08/2019).

Tahun ini, kolaborasi Sariayu dan Miss Earth Indonesia diwujudkan melalui beberapa agenda, antara lain kegiatan beauty class oleh makeup artist berpengalaman dan kunjungan ke kantor PT Martina Berto, Tbk., produsen Sariayu Martha Tilaar.

Lebih jauh, brand kosmetik lokal ini akan mendampingi pemenang Miss Earth Indonesia 2019 mempersiapkan diri di ajang internasional, Miss Earth 2019. Di tahap penentuan ini, finalis dinilai langsung oleh dewan juri yang kompeten di berbagai bidang, antara lain Direktur Utama PT Martina Berto, Tbk ., Bryan Tilaar selaku juri kehormatan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top