Finance

Peran Strategis Kantor Regional Baru BAF di Jakarta

Sumber: Bussan Auto Finance

PT Bussan Auto Finance (BAF) baru saja meresmikan Kantor Regional Jakarta pada Jumat, (31/01/2020). Kantor ini merupakan gabungan dari empat kantor cabang BAF di Jakarta, yaitu kantor di Bendungan Hilir, Cempaka Putih, Kedoya, dan Bandengan. BAF Regional Jakarta sendiri menempati Gedung Ra, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Meski baru diresmikan, kantor regional ini telah beroperasi secara penuh sejak 2 Januari 2020. Di kantor ini, nasabah bisa melakukan transaksi administrasi secara langsung. Pasalnya, semua unsur kantor cabang kini menyatu dalam gedung yang sama.

“Daerah Mampang kami nilai memiliki nilai lebih baik untuk BAF dan konsumen. Dengan menyatunya empat cabang Jakarta ke dalam satu gedung operasional, pelayanan bisa dilakukan lebih cepat dan efektif dalam satu atap,” jelas Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF.

Untuk menjaga kedekatan dengan konsumennya, BAF menyediakan unit-unit pelayanan yang akan tersebar di area Jakarta. Unit ini hadir dengan nama Griya BAF Dana Syariah.

Lebih lanjut, pelayanan di kantor regional Jakarta memiliki standar pelayanan yang sama seperti kantor cabang BAF di empat cabang yang ada sebelumnya. Di antaranya pembayaran dan pelunasan, pengambilan BPKB, dan akses untuk mendapatkan pembiayaan baru.

“Kami juga melayani pembiayaan Dana Syariah, mobil baru, multiproduk, hingga pembiayaan sepeda motor bekas. BAF menyarankan agar konsumen melakukan transaksi di kantor regional baru ini agar merasakan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik,” tutup Lynn.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top