Automotive

Percantik Baleno Dengan Tiga Aksesori Resmi dari Suzuki Ini

Suzuki Baleno

Suzuki telah meluncurkan Baleno generasi keempat atau Baleno hatchback sejak tahun 2015 untuk pasar internasional dan 2017 untuk pasar Indonesia. Untuk mobil yang usianya telah hampir mencapai tiga tahun Baleno tetap memiliki desain yang cantik serta kabin yang nyaman dalam keadaan standarnya. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui jika Baleno bisa dibuat lebih cantik dan nyaman dengan menggunakan tiga aksesori Suzuki Genuine Accessories (SGA) berikut

 

  1. Side body moulding

 

Beberapa orang mungkin tidak asing dengan aksesori ini. Namun siapa sangka aksesori ini memiliki fungsi yang cukup berguna untuk menjaga mobil dari ‘luka’ ringan terutama pada bagian pintu. Selain itu, side body moulding akan sangat berfungsi ketika mobil parkir di tempat yang cukup sempit karena akan menjaga pintu terbentur dengan benda-benda di sekeliling mobil. Aksesori resmi dari SGA ini dibanderol dengan harga Rp730.000. 

  1. Door visor

Door visor atau yang lebih dikenal dengan sebutan talang air ini dijual seharga Rp 486.000. Aksesori keluaran SGA ini memiliki fungsi untuk mencegah air masuk kedalam kabin ketika kaca di buka sedikit atau tidak sengaja terbuka saat kondisi hujan. Tentu tidak ada satu orang pun yang mau kabin mobilnya basah karena terkena air hujan, bukan?

  1.  Air Conditioner Filter

Seperti namanya, aksesori ini berfungsi untuk menyaring udara kotor yang akan masuk ke dalam kabin mobil. Filter AC keluaran SGA ini memiliki kemampuan untuk menyaring partikel PM2.5 serta memiliki fitur Dustproff Effect. Dengan kombinasi kedua fitur ini, udara yang masuk ke dalam kabin bisa dipastikan akan lebih baik dan segar.

Bersamaan dengan itu, penumpang juga akan merasa lebih nyaman dan terhindar dari partikel-partikel yang bisa membahayakan kesehatan. Filter AC ini dijual seharga Rp 210.000, cukup terjangkau demi kesehatan penumpang.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top