Percepat Pengiriman, Paxel Luncurkan COVID-19 Emergency Delivery

profile photo reporter Bianca Astira
BiancaAstira
28 Februari 2022
marketeers article
Di tengah kasus COVID-19 dengan varian Omicron yang membludak, Paxel yang merupakan perusahaan logistik berbasis teknologi  hadirkan inovasi COVID-19 Emergency Delivery yang bisa dipilih oleh seluruh pengguna aplikasi, tanpa tambahan biaya ke seluruh jangkauan Paxel. Pengiriman dengan tanda COVID-19 Emergency berlaku untuk pengiriman sameday service dan kategori health & beauty dengan ukuran S, M, L.
Dalam prosesnya, secara durasi pengiriman darurat ini akan sangat diprioritaskan dan Paxel menjamin akan hadir di tujuan lebih dari ETA. Menurut Zaldy Ilham Masita, Co-Founder Paxel, sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik secara signifikan. Ia menambahkan layanan COVID-19 Emergency Delivery menjadi salah satu bentuk Paxel demi melayani dengan lebih baik, sehingga obat, vitamin ataupun produk lain bisa dikonsumsi lebih cepat untuk penyembuhan.
“Layanan COVID-19 Emergency Delivery ini tak hanya berlaku di dalam kota saja, melainkan berlaku untuk pengiriman antarkota. Bagi masyarakat yang butuh pengiriman cepat, terutama ke luar kota untuk penanganan COVID-19, kami himbau untuk tidak perlu panik dan gunakan saja layanan ini. Cukup pilih emergency saat pembuatan shipment, kami pastikan paket yang akan dikirimkan aman dan diprioritaskan tanpa tambahan biaya,” pungkasnya.
Ia melanjutkan, diharapkan layanan ini dapat bantu mempercepat pemutusan rantai COVID-19 yang belakangan sangat mengkhawatirkan. Ia menegaskan, kurir yang bisa dibilang merupakan pahlawan juga tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap antaran. “Dengan demikian, penyebaran virus dapat lebih dicegah,” ungkapnya.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

Related