Technology

Perkenalkan Multi-kota, Traveloka Permudah Pengguna Jelajahi Dunia

Sumber: Traveloka

Perusahaan penyedia jasa melalui teknologi kini terus berlomba untuk memberikan layanan terbaik. Tentunya, hal tersebut dilakukan demi memastikan loyalitas pelanggan tetap di tangan. Itulah yang tampaknya terus diupayakan oleh Traveloka.

Setelah meluncurkan Traveloka XPerience, perusahaan penyedia jasa travel dan lifestyle booking tersebut juga memperkenalkan fitur penerbangan terbarunya, Multi-kota. Dengan fitur ini, pengguna dimungkinkan memesan tiket penerbangan ke beberapa destinasi dalam satu transaksi.

“Dengan fitur Multi-kota, pengguna dapat menjelajahi lebih banyak destinasi wisata yang menarik dalam satu pemesanan dengan harga tiket lebih terjangkau. Selain itu, fitur penerbangan ini membantu traveler membuat jadwal wisata lebih fleksibel tanpa harus kembali lagi ke kota kedatangan,” ujar CEO Transport Traveloka Caesar Indra, (18/07/2019).

Fitur ini bisa membuat pengguna melakukan pembelian hingga lima penerbangan dalam satu transaksi. Bahkan tidak hanya dengan pilihan destinasi domestik dan internasional. Mulai dari Asia Pasifik, Eropa, Amerika, hingga Australia. Pilihan maskapai pun beragam.

Melalui fitur Multi-kota, Traveloka ingin mengajak para pengguna menjelajah dunia. Mereka juga ingin terus menjaga komitmen untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna. Diluncurkan sejak April lalu, fitur ini telah didukung oleh Bank Mandiri dan Korea Tourism Organization (KTO).

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top